Beranda Politik PPP Kabupaten Serang Bakal Gaet Milenial

PPP Kabupaten Serang Bakal Gaet Milenial

Ketua DPC PPP Kabupaten Serang, SM Hartono

KAB. SERANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang, SM Hartono mengatakan pihaknya akan fokus menggaet suara dari kalangan anak muda. Dengan mengakomodasi peran dari para milenial, tentu pihaknya juga akan merangkul tokoh masyarakat dan agama.

“Pemilu 2024 nanti mayoritas pemilihnya berasal dari generasi milineal dan dua tahun bukanlah waktu yang panjang, maka peran anak muda dalam kepengurusan PPP Kabupaten Serang juga sangatlah penting,” ujarnya pada Kamis (13/1/2022).

Untuk itu konsolidasi internal dalam partai pun diperkuat. Salah satunya dengan memaksimalkan peran organisasi sayap pemuda yang berada di partai.

“Di PPP banyak sekali organisasi untuk milenialnya, seperti Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP). Itu wadah untuk kader-kader milenial dan harus dipertahankan,” katanya.

Hartono juga menyebutkan akan menorehkan kembali sejarah yang dibuat oleh partai berlambang ka’bah pada tahun 1999 silam itu yakni dengan mendapat 9 kursi.

“PPP pada 1999 mendapatkan 9 kursi dan diharapkan dapat mengembalikan sejarah tersebut pada 2024,” tutupnya.

(Nin/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini