Beranda Politik PPP Ingin Gubernur Banten Hadir di Pembukaan Mukernas IV

PPP Ingin Gubernur Banten Hadir di Pembukaan Mukernas IV

911
0
M Mardiono, Wakil Ketua Umum PPP (kiri) saat memberi keterangan pers. (Foto : ade/bantennews)

SERANG – PPP menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-IV pada 19-20 Juli di Hotel Le Dian, Kota Serang. Dalam Mukernas ini, PPP berharap Gubernur Banten Wahidin Halim hadir saat pembukaan Mukernas IV pada Jumat (19/7/2019) pukul 14.00 WIB ini.

“Kami sengaja menggelar di Banten karena kami ingin ada rekan-rekan di Banten bisa ambil bagian dari dinamika politik PPP seperti apa pasca Pemilu 2019. Termasuk tuan rumah Gubernur Banten bisa hadir pada Mukernas IV ini, karena daerahnya digunakan kegiatan Mukernas IV,” kata M. Mardiono, Wakil Ketua Umum DPP PPP saat konferensi pers di Le Dian Hotel, Kamis (18/7/2019) malam.

Ia mengatakan 75 persen perwakilan DPW akan hadir dalam kegiatan ini. Mukernas IV tidak mengundang pihak luar karena hanya membahas agenda internal partai. “Mukernas ini kami laksanakan fokus secara internal, kami tidak mengundang pihak luar,” ujarnya.

Dikatakan Mardiono, dalam Mukernas IV pihaknya akan membahas tentang revitalisasi organisasi, kemudian lebih kepada evaluasi, evaluasi pemilu, pilpres, khususnya pileg. Maka ia berharap pengurus DPW dapat memberikan masukan dan laporan terkait pelaksanaan pemilu yang ada di daerah.

“Dalam Mukernas ini juga, mungkin bahas usulan Menteri, karena partai koalisi jadi kami diminta untuk mengusulkan,” ucapnya (Dhe/Red)