Beranda Hukum PPKM Level 4, Polda Banten Bagikan Sembako kepada Buruh dan Pekerja

PPKM Level 4, Polda Banten Bagikan Sembako kepada Buruh dan Pekerja

PPKM Level 4, Polda Banten Bagikan Sembako kepada Buruh dan Pekerja - foto istimewa

SERANG – Pandemi Covid-19 sangat berdampak besar pada hampir segala segi ekonomi dan kehidupan masyarakat, Polda Banten terus menerus hadir peduli kepada masyarakat menebar kasih saat Pemberlakuan PPKM Level 4.

Seperti halnya pada Sabtu (24/7/2021) Tebar Kasih PPKM Level 4 Polda Banten memberikan 1.200 Bantuan sosial kepada Buruh/Pekerja di Wilayah Hukum Polda Banten.

Proses Pembagian bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi Irwasda dan PJU Polda Banten serta Pimpinan Serikat Buruh/Pekerja asal KASBI, KSPI (FSPMI, SPN), KSBSI, KSPSI. Dan perwakilan buruh atau pekerja yang berada di Wilayah Hukum Polda Banten

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kegiatan pembagian bantuan Sembako kepada Serikat Buruh di Provinsi Banten merupakan bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat, Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat pada kesempatan ini buruh atau pekerja di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini.

“Hari ini Polda Banten membagikan 1.200 Bantuan sosial sembako yang diterima oleh perwakilan serikat buruh dan selanjutnya akan diserahkan kepada buruh atau pekerja di wilayah hukum Polda Banten yang terdampak pemberlakuan PPKM Level 4,”ujar Rudy Heriyanto di Mapolda Banten.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ