Beranda Gaya Hidup Power Bank Ini Bisa Nempel di iPhone Kamu

Power Bank Ini Bisa Nempel di iPhone Kamu

MagSafe gambar dari Apple.

Apple memperkenalkan sistem pengisian nirkabel “MagSafe” untuk iPhone. Baterai MagSafe eksternal terpasang secara magnetis ke bagian belakang iPhone dan karenanya dapat mengisi daya perangkat secara nirkabel.

Sejauh ini baru ada tambahan baterai dari pihak ketiga yang menggunakan sistem MagSafe. Model resmi dari Apple hanya berfungsi dengan model iPhone 12 Pro, 12 Pro Max, 12 Mini, dan 12. Selain itu, sistem operasi iOS 14.7.

Dilansir dari Der Spigel, power bank eksternal ini serharga 109 euro (setara Rp1,8 juta) dan mengisi daya iPhone 12 generasi hingga 5 watt saat bepergian. Jika baterai tambahan itu sendiri terhubung ke pengisi daya dengan daya 20 watt atau lebih dan dipasang ke iPhone secara bersamaan, baterai ponsel cerdas dapat diisi hingga 15 watt.

Apple tampaknya ingin memproduksi lebih banyak iPhone secara signifikan. Menurut sumber, perusahaan berencana untuk meningkatkan produksi smartphone secara signifikan dibandingkan tahun lalu.

Apple telah meminta pemasoknya untuk membuat hingga 90 juta iPhone generasi berikutnya tahun ini, kantor berita Bloomberg melaporkan.

Grup teknologi dari Cupertino, California, telah mempertahankan tingkat konstan sekitar 75 juta unit dari peluncuran hingga akhir tahun selama beberapa tahun terakhir. Perkiraan kenaikan produksi untuk tahun 2021 menunjukkan bahwa produsen iPhone mengharapkan permintaan pasar meningkat pasca vaksinasi Covid-19.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini