Beranda Pemerintahan Posko Check Point di Jalan Juanda Tangsel Tidak Tersedia Masker dan Hand...

Posko Check Point di Jalan Juanda Tangsel Tidak Tersedia Masker dan Hand Sanitizer

Salah satu posko check point yang ada di Jalan Juanda Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

TANGSEL – Salah satu posko check point yang ada di Jalan Juanda Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belum tersedia masker dan handsanitizer.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tangsel mendirikan 7 titik posko check point dalam rangka mengawal pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Tangsel yang mulai diterapkan hari ini, Sabtu (18/4/2020).

Namun pantauan di lapangan, posko check point yang ada di Jalan Juanda, Rempoa tersebut masih terdapat sejumlah kekurangan fasilitas dalam pelaksanaannya, seperti tidak adanya masker dan handsanitizer.

Dalam pengawalan PSBB di posko chek point di perbatasan jalan Tangsel dan Jakarta Selatan tersebut, terdapat petugas dari kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubingan.

Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsek Ciputat Iptu Wagimin mengakui bahwa di hari pertama PSBB ini masih banyak kekurangan.

“Alhamdulullah ya kita hari ini melaksanakan PSBB yang pertama. Yang pertama ini masih banyak kekurangan dari kita, mudah-mudahan ke depan kekurangan itu bisa dilengkapi,” ujar Wagimin di lokasi check point, Sabtu (18/4/2020).

Di hari pertama ini, lanjut Wagimin, banyak pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak memakai masker dan bermuatan tidak sesuai aturan.

“Terdapat puluhan kendaraan yang terjaring pelanggaran pada penerapan PSBB perdana ini. Pelanggaran itu masih diominasi oleh pembatasan jumlah penumpang kendaraan. Tadi bisa dilihat banyak pelanggaran yang masih berboncengan sepeda motor dan mobil yang muatannya tidak menjaga jarak,” tandasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News