Beranda Pariwisata Pos Nataru di Pulo Cangkir Bakal Bakal Pantau Prokes Wisatawan

Pos Nataru di Pulo Cangkir Bakal Bakal Pantau Prokes Wisatawan

Pos Pantau Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Pulo Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Sri Raharja mengecek Pos Pantau Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di Pulo Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Pos ini juga guna memantau Protokol Kesehatan (Prokes) wisatawan.

“Pos Pantau sesuai namanya, konsepnya adalah untuk memantau kegiatan masyarakat dan melayani masyarakat dengan humanis dan simpatik.” kata Kapolsek dalam keterangannya, Sabtu (25/12/2021).

Kapolsek melanjutkan guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata dan ziarah Pulo Cangkir, fasilitas yang nyaman dan inovatif harus disediakan, agar masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata dan ziarah Pulo Cangkir merasa aman dan nyaman.

“Jaga kebersihan, kerapihan dan keindahan Pos Pantau. Laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan simpatik,” ucapnya.

Dia meminta agar turut disiapkan gerai vaksin dan perangkat swab tes antigen. Selain itu, agar disiapkan air minum dan makanan ringan untuk melayani masyarakat.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengintruksikan disiapkan fasilitas anak, pojok baca, dan perangkat pelayanan masyarakat lainnya.

“Anggota laksanakan tugas selama 1 x 12 Jam, anggota jaga tidak ada yang tidur, bagi waktu dengan baik. Anggota tetap siaga dan waspada. Bila terjadi permasalahan segera lapor ke Posko Utama. Lindungi diri dengan rompi bila diperlukan. Laksanakan tugas dengan buddy system,” tutup Sri.

(Ril/Red)