Beranda Kesehatan Polsek Teluknaga Bagikan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat

Polsek Teluknaga Bagikan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat

407
0

 

KAB TANGERANG – Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota berikan 200 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya, Selasa (21/4/2020).

Sasaran sebanyak tiga titik yakni Pesantren Babussalam Desa Babakan Asem Teluknaga, Warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta Rawa Rengas dan eksirigasi Rawa Burung Kosambi serta Ojol, Tukang Becak dan Pemulung yang ada di sepanjang jalan Raya Prancis Dadap.





Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim menuturkan pihaknya mendistribusikan bansos sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Teluknaga dan Kosambi kelas menengah kebawah yang rentan sulit mendapatkan mata pencaharian ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Arahan dari Kapolri, kepolisian daerah sampai tingkat polsek wajib memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini,” ujar Dodi kepada BantenNews.co.id, Selasa (21/4/2020).

Selain itu, Dodi menyampaikan kepada masyarakat bahwa harus mematuhi arahan pemerintah terkait pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memutus mata rantai Covid-19.

“Jika terpaksa keluar rumah, protokol kesehatan harus dipatuhi. Dan kalau tidak ada kepentingan yang urgent lebih baik dirumah,” imbuhnya.

Sementara, Samsudin warga penerima sembako mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian institusi kepolisian.

“Makasih banyak pak polisi dari Polsek Teluknaga. Ini sangat bermanfaat buat kami, sebab kebutuhan pokok sudah semakin menipis,” ujar Sam.

(Tra/Ren/Red)