Beranda Hukum Polsek Rangkasbitung Mancing Bersama Awak Media

Polsek Rangkasbitung Mancing Bersama Awak Media

Anggota Polsek Rangkasbitung menggelar lomba mancing. (Ali/Red)

 

LEBAK – Jajaran Polsek Rangkasbitung menggelar mancing bersama awak media yang dilaksanakan di kolam pemancingan Rizki di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (29/6/19).

Pada kegiatan mancing tersebut pihak Polsek Rangkasbitung melepaskan ikan mas sebanyak 100 kilogram. Pemancing yang mendapatkan ikan yang sudah ditentukan panitia, maka  diberi hadiah hiburan





Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana mengatakan kegiatan mancing bersama ini dilakukan guna memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73 dan juga menjalin silaturahmi dengan para awak media.

“Kegiatan ini dilakukan demi menambah sinergi dengan seluruh masyarakat, khususnya dengan rekan media yang ada di Rangkasbitung,” ujar Ugum.

Sementara itu Purnama, salah seorang wartawan yang turut serta mengikuti kegiatan tersebut menuturkan, dirinya merasa senang dengan kegiatan yang diadakan oleh pihak Polsek Rangkasbitung karena bisa silaturahmi dengan para anggota Polsek Rangkasbitung.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, pasalnya dapat memberikan hiburan segar, serta menjalin silaturahmi yang lebih dalam dengan pihak kepolisian,” uangkap Purnama. (Ali/Red)