Beranda Pemerintahan Polsek Panimbang Bagikan Sembako Untuk Korban Puting Beliung

Polsek Panimbang Bagikan Sembako Untuk Korban Puting Beliung

Polsek Panimbang menyalurkan bantuan sosial untuk warga korban puting beliung. (Foto: Memed/Bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Polsek Panimbang bersama Kecamatan Panimbang membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk warga korban puting beliung di Kampung Soge Ciliman dan Kampung Kebon Baru, Desa Panimbangjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan, bantuan yang diberikan berupa Selimut, Beras, Minyak goreng, Mie instan dan Sarden untuk warga di 3 kampung.

“Kita bersama-sama pemerintah membagikan sembako kepada seluruh warga yang terkena musibah. Meski tidak begitu banyak tapi kita peduli terhadap masyarakat yang menjadi korban angin puting beliung,” jelas Kapolsek Panimbang, Selasa (9/2/2021).

Selain memberikan bantuan sembako, anggota Polsek Panimbang bersama pihak kecamatan juga ikut membantu warga membersihkan puing-puing bangunan yang rusak akibat puting beliung.

“Selain memberikan bantuan anggota bersama pegawai kecamatan juga melakukan pembersihan puing-puing yang masih bisa terpakai,” ucapnya.

Dirinya berharap, bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat dan meminta masyarakat untuk tabah dalam menjalani musibah ini.

“Semoga bantuan ini mampu bermanfaat untuk warga. Semua musibah pasti ada hikmahnya jadi kami berharap mereka tetap sabar dan semoga musibah ini jangan terulang kembali,” tutupnya. (Med/Red)