Beranda Komunitas Polsek Kopo Kabupaten Serang Jadi Tempat Pengajian Ulama dan Umara

Polsek Kopo Kabupaten Serang Jadi Tempat Pengajian Ulama dan Umara

Suasana pengajian di Mapolsek Kopo, Kabupaten Serang.

KAB. SERANG – Ulama dan umara, Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengadakan acara pengajian rutin MUI dan Muspika Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Selasa (24/5/2022).

Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengatakan rukun ulama umara sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

“Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke dua dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” kata Kapolsek Kopo.

Selain itu, menurutnya silaturahmi ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Kopo, Kabupaten Serang.

“Tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umara guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kopo juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta pihaknya akan bersama-sama dengan para tokoh dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kopo sehingga terjalin sinergitas yang baik antara Polisi dengan para ulama dan umara.

“Dengan silaturahmi ini, saya berharap komunikasi Polri dan Ulama selalu baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

(Red)