Beranda Kesehatan Polsek Kasemen Serang Bagikan Masker kepada Warga

Polsek Kasemen Serang Bagikan Masker kepada Warga

Polsek Kasemen membagikan masker kepada masyarakat. (ist)

SERANG – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, menggelar bhakti sosial membagi-bagikan masker secara gratis di Yayasan Panti Asuhan Baitirohman di Kampung Sukadana, Kelurahan/ Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis (9/9/2021).

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus sosialisasi prokes dengan membagikan masker yang bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana.

Ugum mengatakan saat ini penyebaran pandemi Covid-19 menunjukkan angka penurunan namun masyarakat diimbau tidak lengah dan tidak menganggap sepele penyebaran virus corona.

Oleh karena itu, Kapolsek memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan prokes serta mengikuti program vaksinasi yang sudah disediakan pemerintah secara gratis di tempat-tempat yang sudah disiapkan.

“Selain menggunakan masker, masyarakat wajib mengikuti vaksinasi yang sudah disiapkan pemerintah karena dijamin aman serta halal. Sebab vaksinasi ini merupakan langkah ikhtiar untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” tandasnya. (red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini