Beranda Pariwisata Polsek Kasemen Ingatkan Wisatawan Banten Lama Taati Protokol Kesehatan

Polsek Kasemen Ingatkan Wisatawan Banten Lama Taati Protokol Kesehatan

Polsek Kasemen, Polres Serang Kota melaksanakan patroli dialogis dan pendisiplinan protokol kesehatan di kawasan wisata religi Banten Lama - foto istimewa

SERANG – Polsek Kasemen, Polres Serang Kota melaksanakan patroli dialogis dan pendisiplinan protokol kesehatan di kawasan wisata religi Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Minggu (17/10/2021).

“Kami dari polsek Kasemen melaksanakan patroli dialogis sekaligus pendisiplinan prokes di kawasan Banten Lama,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana dalam keterangan tertulis.

Dalam kesempatan tersebut, jelas Kapolsek, bahwa pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat dan pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKP Ugum.

Dari pantauan awak media, tampak petugas kepolisian mempersilakan para pengunjung yang akan memasuki kawasan religi Banten Lama untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan diwajibkan memakai masker serta jaga jarak.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini