Beranda Kesehatan Polsek Kasemen Ingatkan Pengunjung Banten Lama Taati Prokes

Polsek Kasemen Ingatkan Pengunjung Banten Lama Taati Prokes

Anggota Polsek Kasemen melaksanakan giat patrol dialogis di Lingkungan Masjid Agung Banten - foto istimewa

SERANG – Guna mencegah terjadinya tindak kejatahan Polsek Kasemen melaksanakan giat patrol dialogis di Lingkungan Masjid Agung Banten, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek melaksanakan Latja agar terciptanya rasa aman terhadap warga melintas dan singgah dengan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga para pengunjung yang ingin berziarah.

“Rutin kita lakukan dengan sasaran masyarakat dan pengunjung wisata religi ziarah, dalam kegiatan tersebut anggota juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan imbauan Prokes Covid-19 guna mengantisipasi hal – hal yang tidak dinginkan,” jelas Kapolsek dalam keterangannya.

Selain itu juga, kata Kapolsek pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi Prokes dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi Mobilitas atau terapkan 5M.

“Dengan adanya kegiatan ini nampak para pengunjung dan masyarakat terpantau aman dan silih berganti. Kita akan terus tingkatkan patrol dialogis apalagi menjelang tahun baru ini,” tegasnya

(Red)