Beranda Kesehatan Polsek Jiput Imbau Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Jiput Imbau Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Personel Polsek Jiput dan pegawai kecamatan sedang membagikan masker gratis pada pengendara yang melintas di pertigaan pasar Jiput.

PANDEGLANG – Pasar tradisional kerap kali dipenuhi masyarakat dan mengabaikan protokol kesehatan. Untuk itu, personel Polsek Jiput bersama pegawai Kecamatan Jiput melakukan imbauan kepada para pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan selama melakukan aktivitas di pasar.

Selain memberikan imbauan, personel yang bertugas juga memberikan masker gratis pada para pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Jiput, AKP Dadan Hamdani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19. Kata dia, sebelum masuk dan sesudah keluar dari pasar pengunjung wajib cuci tangan pada tempat yang sudah disediakan.

“Kami menyampaikan imbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu mendukung pemerintah dalam upaya mencegah dan meminimalisir pencegahan Covid-19, mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19,” Kata ujar Kapolsek

Ia menegaskan, pihaknya secara rutin menerjunkan personel dilapangan untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan imbauan demi mencegah dan menekan penyebaran wabah Covid-19.

“Ini sebagai bukti dukungan dari kepolisian untuk mencegah penyebaran Covid-19. Harapan kita semua pandemi ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas normal seperti dulu lagi,” harapnya. (Med/Red)