Beranda Pariwisata Polsek Cigeulis Ingatkan Wisatawan Patuhi Prokes

Polsek Cigeulis Ingatkan Wisatawan Patuhi Prokes

Anggota Polsek Cigeulis, Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan dan kontrol ke tempat wisata Pariuk Nangkup - foto istimewa

PANDEGLANG – Anggota Polsek Cigeulis, Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan dan kontrol ke tempat wisata Pariuk Nangkup. Giat ini guna mengimbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Sabtu (1/1/2022).

“Dalam kegiatan rutin Polsek Cigeulis khususnya hari libur nasional juga merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah kami khususnya di wilayah Polsek Cigeulis termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan demikian dikatakan oleh kapolsek cigeulis,” ujar Kapolsek Cigeulis, AKP Bayu Triatmaka dalam keterangannya.

Kapolsek mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya mengimbau masyarakat ataupun penjaga tempat wisata agar mematuhi aturan pemerintah yakni selalu menaati Prokes dan kapasitas tempat wisata.

“Kami berharap kehadiran polisi ditempat wisata juga dapat memberikan rasa nyaman dengan datanganya kepolisan di tengah – tengah masyarakat,” imbuhnya.

(Red)