Beranda Kesehatan Polsek Carita Patroli Pendisiplinan Prokes Tempat Wisata Pantai dan Hotel

Polsek Carita Patroli Pendisiplinan Prokes Tempat Wisata Pantai dan Hotel

Polsek Carita Polres Pandeglang menggelar Patroli tempat wisata Pantai Umum dan Hotel/ Cottages di wilayah Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Polsek Carita Polres Pandeglang menggelar Patroli tempat wisata Pantai Umum dan Hotel/ Cottages di wilayah Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Carita, Iptu H. Dadan bersama Personel Bripka Yundar dan Briptu Abidin.

Kapolsek Carita Iptu H. Dadan mengatakan, kegiatan tersebut betujuan dalam rangka mengimbau masyarakat yang berkumpul di Lokasi wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu membiasakan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan tetap jaga jarak dalam berinteraksi sosial serta hindari tempat keramaian.

“Mensosialisasi kepada masyarakat tentang tatanan baru Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Covid – 19,” terang Kapolsek dikutip dari Tribrata News Polda Banten.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini