Beranda Ramadan Polsek Cadasari Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Polsek Cadasari Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Kepolisian Sektor (Polsek) Cadasari membagikan puluhan takjil dan masker gratis untuk warga

PANDEGLANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Cadasari membagikan puluhan takjil dan masker gratis untuk warga di sekitar Mapolsek. Kegiatan itu bakal rutin dilakukan selama bulan Ramadan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat sekitar.

Kapolsek Cadasari, AKP Lutfi Tamimi Napitupulu mengatakan, takjil yang dibagikan sebanyak 50 bungkus dan masker sebanyak 100 pics. Kata dia, kegiatan serupa bakal rutin dilakukan menjelang berbuka puasa.

“Selain kasih takjil gratis kami juga memberikan masker gratis kepada masyarakat khususnya tukang ojek seputaran lingkungan Polsek,” jelas Lutfi pada BantenNews.co.id, Rabu (28/4/2021).

Ia melanjutkan, kedepannya anggota polsek akan lebih banyak membagikan masker dan sosialisasi 5M sebagai upaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Para tukang ojek sangat senang karena tukang ojek salah satu yang terdampak Covid-19, dalam pandemi ini penghasilan mereka minim jadi semoga bisa membantu untuk buka puasa,” ucapnya.

Ia menambahkan kegiatan ini merupakan inisiatif dari pihaknya. Sebab kata dia, kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh para Kapolsek terdahulu bukan hanya oleh dirinya.

“Kami inisiatif dan sudah sering diselenggarakan oleh Kapolsek dalam rangka berbagi kepada yang membutuhkan dengan pemberian takjil gratis kepada masyarakat,” tutupnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini