Beranda Peristiwa Polsek Cadasari Bagikan Masker dan Semprot Desinfektan di Pemukiman Warga

Polsek Cadasari Bagikan Masker dan Semprot Desinfektan di Pemukiman Warga

Penyemprotan disinfektan di rumah warga. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Polsek Cadasari bersama instansi terkait dan Relawan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro melaksanakan penyemprotan desinfektan dan membagikan masker gratis kepada warga di lingkungan Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kamis (18/2/2021).

Kegiatan penyemprotan desinfektan dan berbagi masker itu dilaksanakan dalam rangka upaya mempercepat penanganan virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cadasari. Sebab, wilayah Kelurahan Cigadung sudah menjadi salah satu tempat program PPKM berbasis mikro oleh pemerintah.

“Kegitaan ini dilakukan oleh Polsek Cadasari dalam rangka mempercepat penanganan wabah virus Covid-19,” kata Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu.

Petugas juga memberikan imbauan kepada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi dan mematuhi surat edaran Bupati Pandeglang tentang PPKM

Terpisah, Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menekan jumlah penambahan kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang. “Mudah-mudahan dengan adanya PPKM skala mikro ini bisa menekan kasus positif setiap harinya,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini