Beranda Sosial dan Budaya Polresta Tangerang Bagikan Bantuan 1.000 Paket Beras dari Pemerintah Pusat

Polresta Tangerang Bagikan Bantuan 1.000 Paket Beras dari Pemerintah Pusat

1219
0
Jajaran Polresta Tangerang yang dipimpin Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi langsung mendistribusikan bantuan logistik kepada warga kurang mampu

KAB. TANGERANG – Bantuan 1000 paket sembako beras dari Presiden Joko Widodo tiba di Polresta Tangerang, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/3/2020).

Jajaran Polresta Tangerang yang dipimpin Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi langsung mendistribusikan bantuan logistik kepada warga kurang mampu di wilayah hukum yakni 19 Kecamatan Kabupaten Tangerang Banten.

Diketahui, bantuan paket sembako berupa beras dengan berat 5 kilogram tersebut diberikan pasca imbauan pemerintah pusat dan maklumat Kapolri agar masyarakat berdiam diri di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo tersebut didistribusikan kepada 1.000 Kepala Keluarga (KK) di 19 Kecamatan yang menjadi wilayah hukum Polresta Tangerang salah satunya di Desa Kali Asin. Masing-masing paket sembako berisi lima kilogram beras.

“Alhamdulillah semua sudah terdistribusikan kepada 1.000 KK yang membutuhkan dan insya allah tepat sasaran,” ungkap Ade kepada wartawan.

Didampingi oleh unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang dan Anggota DPR RI Komisi III Rano Alfath, pihaknya pun berterima kasih atas perhatian dari Presiden RI Joko Widodo. Ia juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang.

Ia menambahkan, pada kesempatan itu juga ia dan jajajarannya turut mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat dan maklumat dari Kapolri bahwa untuk menjaga jarak (social distancing) pada saat melakukan aktifitas. Serta tetap berdiam diri di rumah bagi yang tidak berkepentingan.

“Ini demi keselamatan kita semua dan kita harus berkomitmen untuk ini,” tandasnya.

(Tra/Ren/Red)