Beranda Hukum Polresta Serang Berbagi kepada Sesama

Polresta Serang Berbagi kepada Sesama

Kasatlantas Kompol Tri Wilarno menggelar Jumat Berkah di sekitar Alun-alun Kota Serang dengan membagikan nasi bungkus bagi masyarakat yang membutuhkan.

SERANG – Mewakili Kapolresta Serang Kota, Kasatlantas Kompol Tri Wilarno menggelar Jumat Berkah di sekitar Alun-alun Kota Serang dengan membagikan nasi bungkus bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kami bersyukur dapat berbagi rezeki dengan masyakarat,” ungkap Kasatlantas, Jumat (10/3/2023).

Kasatlantas mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program pimpinan yang hampir dilakukan setiap pekan. Tujuan dari kegiatan ini adalah berbagi rezeki dengan membagikan nasi bungkus untuk santap siang.

“Rezeki hasil kumpulan sukarela dari seluruh personil Satlantas untuk mendapatkan pahala,” ujar Tri Wilarno.

Dalam kesempatan itu, Kompol Tri Wilarno berharap doa dari masyarakat di wilayah hukum Polresta Serkot, agar seluruh personel Polri selalu diberikan kesehatan agar bisa bertugas dengan baik untuk melayani warga.

“Doakan kami selalu dan terus amanah dalam menjalankan amanah dan tugas ini. Tanpa doa dan dukungan masyarakat, kami bukanlah apa-apa,” ucapnya.

Kasatlantas juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan agar tertib berlalulintas serta mengikuti peraturan lalulintas demi menghindari kecelakaan lalulintas yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Jadilah pelopor keselamatan dengan tertib berlalulintas,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini