Beranda Hukum Polres Tangsel Lebih Sulit Tangkap Begal Payudara Dibanding Begal Motor

Polres Tangsel Lebih Sulit Tangkap Begal Payudara Dibanding Begal Motor

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono. (Ihya/bantennews)

TANGSEL – Sudah hampir 1 bulan pengejaran terhadap tersangka begal payudara di putar balik atau U-Turn Bintaro sektor 9, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belum membuahkan hasil.

Diberitakan sebelumnya, Pihak Polres Tangsel merasa kesulitan untuk menangkap pelaku begal payudara tersebut yang diketahui masih bocah itu, lantaran selalu berpindah-pindah tempat.

Sementara saat dikonfirmasi kembali, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono mengatakan, selain selalu berpindah-pindah, yang bersangkutan saat ini sudah merubah penampilan. Makannya kata dia, pihaknya tambah merasa kesulitan untuk menangkapnya.

“Tapi sampai saat ini kita masih terus mengejarnya. Intinya kita masih terus melakukan pendalaman. Dan informasinya yang bersangkutan juga sudah merubah penampilan fisik. Yang tadinya rambutnya agak pirang sekarang dibotakin,” ungkap Wibisono di Mapolres Tangsel, Senin (3/9/2019).

Pria yang akrab dipanggil Wibi itu melanjutkan, kesulitan lainnya adalah saat ini tersangka tidak berkomunikasi lagi lewat media sosial dan telepon, sehingga pencarian terpaksa dilakukan secara manual.

“Untuk komunikasi dengan keluarga dan warga sekitar juga sudah terputus sehingga kami juga masih menempatkan orang-orang kami di sana, sehingga apabila yang bersangkutan kembali kita bisa langsung menangkap,” jelasnya.

Kata Wibi, saat ini kemungkinan tersangka sudah meninggalkan Jakarta dan sekitarnya. Pihaknya mendapat informasi yang bersangkutan sempat ke Bogor.

“Menurut keluarganya jika ada masalah atau suasana hati tidak enak si tersangka akan ke Bogor, dan kita malam itu pun sudah ke sana dan ternyata orangnya tidak ada. Beberapa hari kita cek lagi ke sana masih tidak ada,” ujar Wibi.

“Tersangka juga jarang berkomunikasi lagi dengan teman-temannya karena memang orangnya ini kurang bersahabat,” tandasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini