Beranda Hukum Polres Serang Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Tak Mampu

Polres Serang Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Tak Mampu

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu. (Ist)
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu. (Ist)

SERANG – Polres Serang menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang beruntung di wilayah Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (8/6/2023). Kegiatan tersebut untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Kabag Sumda Kompol Idrus Madaris, Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid, Kasat Binmas AKP Chotidjah, Camat Kragilan Encep Bunyamin Sumantri, memberikan bantuan secara door to door.

Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut ulang tahun Polri. Selain itu, pemberian bantuan yang diserahkan secara door to door ini merupakan bentuk kepedulian Polres Serang kepada masyarakat yang kurang beruntung.

“Kegiatan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang beruntung dalam rangkaian HUT Polri,” ungkap AKBP Yudha Satria.

Kapolres menjelaskan pihaknya sengaja memberikan bantuan secara door to door karena untuk mengetahui kondisi sebenarnya di masyarakat. Selain itu juga menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

“Dengan bertemu langsung kita bisa bersilaturahmi sekaligus memberikan imbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman,” kata Kapolres.

Selain warga kurang mampu, Kapolres juga menyambangi warga penyandang disabilitas. Kapolres berharap semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat,” tandasnya.

Perwakilan penerima Bansos Iim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Serang beserta jajarannya atas penyerahan bantuan.

“Semoga di ulang tahun Polri ke 77, Polri semakin dekat dengan masyarakat serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa” ucap Iim. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News