Beranda Kesehatan Polres Serang Mamin Gencar Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Bandung

Polres Serang Mamin Gencar Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Bandung

SERANG – Dalam upaya mencapai target percepatan vaksinasi nasional memutus penyebaran pandemi Covid-19, Polres Serang kembali menggelar vaksinasi massal presisi di Kantor Camat Bandung, Kabupaten Serang, Jumat (14/01/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan Bahwa Polres Serang hari ini melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksin Presisi di Kantor Kecamatan Bandung Kabupaten Serang dengan target pencapaian vaksin sebanyak 500 orang,

Lanjut Yudha mengatakan pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksin presisi yang dilaksanakan dihalaman Kantor kecamatan Bandung Kabupaten Serang ini menyiapkan tenaga kesehatan dari sidokes Polres Serang.

“Penempatan lokasi vaksin di halaman Kantor Camat Bandung ini untuk memaksimalkan pencapaian hasil vaksin dan mempermudah masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” terang Kapolres Yudha.

Kapolres menambahkan dalam acara vaksinasi massal serentak ini pihaknya menyiapkan sebanyak 500 vaksin jenis untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

“Untuk kelancaran vaksinasi, kita didukung tim vaksinator dari Siedokkes Polres Serang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang,” kata Kapolres.

Selain kegiatan vaksinasi, kata Kapolres, pihaknya juga memberikan paket sembako bagi peserta vaksinasi serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Selain vaksinasi, kami juga memberikan paket sembako kepada masyarakat peserta vaksinasi serta yang terdampak pandemi Covid-19” tambah Kapolres.

Kapolres berharap dengan dilaksanakannya program vaksinasi massal presisi ini dapat mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dan mereduksi fatalitas dampak Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Serang.

“Vaksinasi Covid-19 serentak ini, kami berharap tidak muncul peningkatan angka konfirmasi Covid-19 dan mereduksi fatalitas Covid-19,” tegas Yudha Satria.

Kapolres mengimbau kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi, tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat. “Bagi yang belum melaksanakan segera datang ke gerai yang kita sudah siapkan atau tenaga kesehatan kami datang ke rumah warga,” pungkasnya. (Red)