Beranda Hukum Polres Serang Gelar Pesta Rakyat di HUT Bhayangkara ke-73

Polres Serang Gelar Pesta Rakyat di HUT Bhayangkara ke-73

172
0
Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menyerahkan sepeda motor kepada warga Desa/Kecamatan Cikande pemenang hadiah door prize. (Wahyu/bantennews)

SERANG – Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Serang menggelar pesta rakyat dan panggung hiburan. Pesta rakyat di lapangan terbuka Cikande Asem, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (10/7/2019) ini, diisi dengan berbagai perlombaan, di antaranya tarik tambang, panjat pinang, balap karung serta makan kerupuk.

Selain personel TNI dan Polri, pesta rakyat juga diikuti masyarakat sekitar dengan hadiah dan door prize cukup memuaskan peserta mulai dari motor, sepeda gunung, televisi, kulkas, puluhan kompor gas, kipas angin, blender, serta puluhan hadiah hiburan lainnya mulai dari setrika hingga jam dinding.

Sedangkan hadiah panjat pinang mulai dari sepeda gunung, kulkas serta uang tunai jutaan rupiah. Untuk panggung gembira Polres Serang menampilkan penyanyi dangdut nasional Caca Handika dan penyanyi lainnya serta pentas seni bela diri debus dari perguruan di Tangerang.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan pihaknya sengaja menggelar upacara maupun lomba di luar mako polres karena ingin masyarakat juga ikut memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73. Selain itu, maksud dan tujuannya, meningkatkan silaturahmi serta merupakan bentuk kedekatan nyata dari Polres Serang dengan masyarakat.

“Sesuai dengan Tema HUT ke 73 Bhayangkara yaitu “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, dapat mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata Kapolres di sela-sela pesta rakyat.

Kapolres menuturkan, pihaknya mengharapkan institusi Polri ke depan semakin kuat dan semakin solid serta terus meningkatkan sinergitas dengan TNI, dengan masyarakat untuk mengawal pembangunan, agar tercipta masyarakat yang tentram, adil dan sejahtera.

“Kami berkomitmen terus membenahi diri dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi Kabupaten Serang yang aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Kapolres. (You/Red)