Beranda Hukum Polres Pandeglang Tebar Sembako Gratis untuk Tukang Ojek

Polres Pandeglang Tebar Sembako Gratis untuk Tukang Ojek

PANDEGLANG – Polres Pandeglang membagikan puluhan paket sembako gratis untuk para tukang ojek di wilayah hukum Polres Pandeglang. Pembagian paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian dari Polres Pandeglang pasca terjadinya kenaikan harga BBM.

Selain tukang ojek pangkalan dan ojek online, Sembako tersebut juga diberikan pada para sopir angkutan kota (Angkot) karena ikut terdampak langsung kenaikan harga BBM.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah yang memimpin langsung proses pembagian Sembako mengatakan, pembagian ini dilakukan dibeberapa titik lokasi diantaranya di pangkalan ojeg Rutan Pandeglang, ojeg online di pangkalan Gedung Juang, dan sopir angkot di Gardu Tanjak, Pandeglang.

“Meski belum banyak yang bisa kami lakukan, namun ini merupakan langkah awal kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM bersubsidi. Semoga ke depan, kami bisa melakukan lebih banyak lagi,” kata Belny disela-sela kegiatan, Senin (5/9/2022).

Dia mengimbau, masyarakat tetep tenang dan bisa beraktifitas seperti biasa. “Mari kita tetap menjaga kondusifitas daerah sehingga kita masih tetap bisa melakukan kegiatan ekonomi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban secara ekonomi dan kita juga menginginkan adanya kedekatan antara Polri dengan Masyarakat.” ungkapnya.

Seorang tukang ojek, Riki (37) menyampaikan bahwa dirinya dan rekan ojek yang lain mengakui kenaikan harga BBM bersubsidi sangat berdampak langsung pada perekonomian mereka.

“Bantuan sembako yang diberikan Pak Kapolres Pandeglang sangat membantu kami untuk menyambung hidup ke depan. Saya mewakili teman-teman ojek mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres atas bantuan sembakonya,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini