Beranda Hukum Polres Pandeglang Rotasi 5 Jabatan Kapolsek dan Kanit Tahti

Polres Pandeglang Rotasi 5 Jabatan Kapolsek dan Kanit Tahti

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memimpin upacara serahterima jabatan 5 Kapolsek dan Kasat Tahti Polres Pandeglang

PANDEGLANG – Polres Pandeglang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) 5 Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) dan Kasat Tahti. Serahterima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang di Halaman Upacara Mapolres Pandeglang.

Lima jabatan Kapolsek yang diserahterimakan diantaranya Kapolsek Pandeglang dari AKP Osman Sigalingging kepada Kompol Didik Sulistya, Kapolsek Jiput dari Kompol H. Dadan Hamdani, kepada IPTU Bobong Garlono, Kapolsek Pagelaran dari AKP Rahya Tricahyana kepada IPTU Dasep Dudi Rahmat, Kapolsek Saketi dari Kompol Heru Ridartono kepada IPTU Agus Salim dan Kapolsek Pulosari dari IPTU Agus Salim kepada Aap Ahmad Sapei.

Sedangkan jabatan Kasat Tahti yang sempat mengalami kekosongan diisi oleh IPDA Sukasni yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Gakkum Satlantas Polres Lebak.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para Kapolsek jajaran yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Pandeglang. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri,” kata Kapolres, Senin (4/9/2023).

Untuk pejabat baru, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT) serta meningkatkan 3 K (komunikasi, koordinasi dan kolaborasi) yang baik dengan Forkopimka di wilayahnya agar tercipta Kamtibmas yang kondusif.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Pandeglang. Saya harap kepada kapolsek jajaran yang baru agar segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga permasalahan permasalahan yang ada di wilayahnya dapat segera tertangani,” pesannya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini