Beranda Hukum Polres Pandeglang Rombak Sebagian Jajarannya

Polres Pandeglang Rombak Sebagian Jajarannya

Prosesi sertijab pejabat di jajaran Mapolres Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Polres Pandeglang merombak Pejabat Utama (PJU) yang bertugas di wilayah hukum Polres Pandeglang, adapun perombakkan itu terjadi pada posisi Wakapolres, Kabagops, Kasat Reskrim, Kapolres Pandeglang, Kapolsek Patia, Kapolsek Jiput, dan Kapolsek Picung.

Wakapolres Pandeglang Kompol Maya Hitijahubessy menempati jabatan baru Kayanma Polda Banten digantikan oleh Kompol Heri Wahyu Mandung, Kabagops Polres Pandeglang Kompol Winarno diangkat menjadi Kapolsek Pandeglang digantikan oleh Kompol Andi Suwandi, Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Oka Nurmulia Hayatman diangkat menjadi Kasat Reskrim Polres Lebak digantikan oleh AKP Deddy Hermawan.

Sementara itu Kapolsek Patia AKP Herdi diangkat menjadi Kasubagdalops Bagops Polres Pandeglang digantikan oleh AKP Sunoto, Kapolsek Jiput AKP Sunoto diangkat menjadi Kapolsek Patia digantikan oleh AKP Sagiya, Kapolsek Picung Iptu Riyadi diangkat menjadi PS Kasubagpers Bagsumda Polres Pandeglang digantikan oleh Iptu Muhamad Sudrajat.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, mutasi itu dilakukan semata hanya untuk penyegaran dan sudah menjadi hal yang lumrah dalam setiap instansi. Ia berharap pejabat yang baru bisa lebih energik dalam melaksanakan tugasnya, ia juga meminta kepada pejabat baru untuk segera bisa beradaptasi karena di luar sana tugas sudah menunggu.

“Intinya mutasi jabatan di lingkungan Polres ini hal yang biasa dinamis terus berubah, tidak ada hal yang khusus memang hanya penyegaran saja. Tentunya pejabat yang baru harus lebih segar, kalau tidak segar buat apa diganti,” kata Kapolres usai Sertijab pejabat Polres di Mapolres Pandeglang, Kamis (27/9/2018).

Saat disinggung terkait beberapa pejabat Polres yang hanya bergeser tempat tugasnya, kata Kapolres itu sudah menjadi keputusan dari Kapolda ia hanya menerima dan melaksanakan saja.

“Nah itu pertimbangannya Kapolda yang memutuskan, nanyanya ke Kapolda jangan ke saya,” ucapnya sambil tertawa. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini