Beranda Hukum Polres Pandeglang Luncurkan Team Badak

Polres Pandeglang Luncurkan Team Badak

Peluncuran Team Badak Banten Polres Pandeglang. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrinanto Amstono melaunching team Berantas Anarkis dan Antisipasi Kriminalitas (Badak) di halaman Mapolres Pandeglang.

Dalam kegiatan ini Kapolres menyampaikan, Team BADAK ini terbentuk atas tuntutan dan kebutuhan dinas serta masukan dari masyarakat guna menanggulangi anarkisme, penyakit masyarakat, kenakalan remaja, peredaran miras, narkoba dan kriminalitas lainnya.

“Team BADAK merupakan program unggulan Polres Pandeglang yang diharapkan dapat bekerjasama secara sinergi dengan instansi terkait, ormas maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang secara bersama-sama menjaga Kamtibmas,” ucap Kapolres saat memberikan sambutan, Sabtu (27/10/2018).

Sementara itu tokoh ulama Pandeglang, Abuya Muhtadi Dimyati menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Pandeglang dan jajaran atas dibentuknya Team BADAK Polres Pandeglang.

“Kami dan masyarakat Kabupaten Pandeglang akan selalu mendoakan dan mendukung pelaksanaan tugas Team BADAK, yang diharapkan dapat optimal memberantas anarkis, premanisme, penyakit masyarakat dan antisipasi kriminalitas sehingga wilayah Pandeglang aman dan tentram,” harapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini