Beranda Peristiwa Polres Pandeglang Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden

Polres Pandeglang Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden

Anggota Polres Pandeglang melakukan razia kendaraan. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Polres Pandeglang menggelar operasi cipta kondisimenjelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Operasi bakal dilakukan hingga Minggu (20/10/2019) mendatang.

Kegiatan ini dilakukan di dua tempat berbeda, pertama  di Jalan Raya Pandeglang – Rangkas tepatnya di Kampung Sabi Tangtu, Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong dan di perbatasan Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Gayam, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Pandeglang.

Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Pandeglang Iptu Bayu Triatmoko mengatakan, sasaran operasi ini meliputi kendaraan besar terutama mobil boks yang dikhawatirkan membawa senjata tajam dan minum keras.

“Kami melaksanakan operasi cipta kondisi untuk mengantisipasi jelang pelantikan presiden. Sasaran yang membawa sajam dan minuman keras,” terangnya di lokasi kegiatan, Rabu (16/10/2019).

Kata Bayu, lokasi kegiatan tidak terfokus di dua titik tadi namun akan digelar di beberapa lokasi berbeda tergantung perintah dari atasan.

“Hasil masih nihil, kami belum menemukan kendaraan yang membawa miras dan sajam, untuk sepeda motor kami tidak melakukan tindakan,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini