Beranda Hukum Polres Pandeglang Buru Pembunuh Jasad dalam Karung

Polres Pandeglang Buru Pembunuh Jasad dalam Karung

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutianto Amstono. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengaku saat ini anggotanya masih memburu keempat terduga pembunuh AH dan SGP yang mayatnya ditemukan di dalam karung.

Selain memburu para terduga, Kapolres juga mengaku tengah melengkapi berkas yang sudah ada untuk segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Terkait dengan perkembangan penemuan mayat pelaku pembunuhan kami masih melakukan pengejaran pada terduga pelaku dan kami juga sedang melengkapi berkas-berkas perkara dan alat bukti yang ada agar nanti bisa segera kami limpahkan ke Kejaksaan,” terang Kapolres, Rabu (24/4/2019).

Kata Kapolres, polisi juga tengah menganalisa komunikasi dan keberadaan terakhir para terduga. Ia berharap dalam waktu dekat para terduga segera bisa ditangkap.

“Dari komunikasi dia, siapa yang ditemui sedang kami analisa, bukti baru belum ada,” katanya.

Sementara itu di tempat berbeda Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan mengaku masih sibuk mengurusi Pemilu.

“Masih ngurusin Pemilu dan pelayanan yang belum maksimal, masih pemeriksaan saksi tambahan. Karena pemilu agak tersendat,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini