Beranda Hukum Polres Pandeglang Bagikan Nasi Gratis untuk Warga

Polres Pandeglang Bagikan Nasi Gratis untuk Warga

Wakapolres Pandeglang, Kompol Riky Crisma Wardana membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

 

PANDEGLANG – Menindaklanjuti Commander Wish dari Kapolda Banten, Polres Pandeglang membagikan puluhan nasi bungkus untuk warga di Warung Jumat yang didirikan di depan Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang.

Wakapolres Pandeglang, Kompol Riky Crisma Wardana menyampaikan, kegiatan ini merupakan implementasi dari program Kapolda Banten agar anggota bisa berbagi dengan masyarakat khususnya di Pandeglang.

“Kegiatan Warung Jumat ini dilakukan rutin setiap Jumat. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada warga untuk tertib berlalu lintas, serta patuhi protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi COVID-19,” ujar Riky, Jumat (22/1/2021).

Dirinya berharap, kegiatan amal yang dilakukan oleh Polres Pandeglang bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, dirinya juga berharap masyarakat ikut mendukung petugas kesehatan dalam memerangi penyebaran wabah virus Corona.

“Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan Covid-19 di Pandeglang,” harapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini