Beranda Pemerintahan Polres Metro Tangerang  Bagikan 1.996 Paket Sembako

Polres Metro Tangerang  Bagikan 1.996 Paket Sembako

Penyerahan bantuan sembako dari Mapolres Metro Tangerang. (Rendi/bantennews)

 

KOTA TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota mengggelar bakti sosial (baksos) serentak dalam rangka program ‘Polri Peduli Covid-19‘ dengan membagikan paket sembako kepada warga.

Diketahui sebanyak 1.996 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah covid-19.

“Hari ini secara serentak kita akan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sesuai program pimpinan pusat dengan sasaran warga ekonomi lemah yang terdampak covid-19,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Hariyanto kepada awak media usai menyerahkan secara simbolis paket tersebut di halaman Mapolres. Jumat (15/5/2020).

Secara teknis, sembako akan disalurkan melalui polsek-polsek. “Karena ini sebagai bentuk implementasi kepedulian Polri mulai dari Mabes, Polda, Polres hingga Polsek jangan sampai salah sasaran, harus sesuai arahan pimpinan yakni memberikan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial, yatim piatu dan pengurus mesjid yang belum mendapat perhatian dari pemerintah,” ujarnya.

Dikatakan dia,  bantuan dari Polri tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat lantaran susahnya mencari penghasilan ditengah pandemi covid-19 yang rata-rata dialami semua negara.

“Semoga Pandemi ini cepat berlalu, sehingga ekonomi masyarakat cepat pulih dan berjalan seperti biasa,” lanjutnya. (Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini