Beranda Pariwisata Polres Lebak Terjunkan Ratusan Personel untuk Pengamanan Nataru

Polres Lebak Terjunkan Ratusan Personel untuk Pengamanan Nataru

Ilustrasi - foto istimewa beritagar.id

LEBAK – Kapolres Lebak akan menerjunkan ratusan personelnya untuk pengamanan  perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Ratusan personel tersebut akan diterjunkan di beberapa titik pusat keramaian dan tempat peribadatan yang ada di Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono mengatakan, anggotanya sudah siap diterjunkan untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak.

“Pengamanan ini dinamakan Operasi Pekat Maung 3023. Selain pengamanan menjelang Nataru, personel juga telah melakukan razia minuman keras di beberapa wilayah hukum Polres Lebak, dan berhasil mengamankan ratusan botol miras,” kata Suyono kepada awak media, Selasa (19/12/2023).

Ia mengungkapkan, dalam pengamanan Nataru ini, pihaknya sudah melakukan rapat berkoordinasi dengan Forkompimda Kabupaten Lebak.

“Kita sudah berkoordinasi dengan TNI dan Satpol PP serta unsur lainnya terkait dengan pengamanan jelang Nataru 2023,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengamanan tersebut akan dititikan di beberapa lokasi destinasi wisata yang berada di Kabupaten Lebak seperti Pantai Bagedur, Sawarna dan lain sebagainya.

“Ada 100 personel yang akan disebar untuk pengamanan terutama tempat keramaian seperti destinasi wisata dan tempat ibadah di momen Nataru ini,” ucapnya.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini