Beranda Politik Polres Lebak Siapkan 75 Anggota Kawal  Logistik Pemilu

Polres Lebak Siapkan 75 Anggota Kawal  Logistik Pemilu

Pengawalan logistik pemilu. (IST)

LEBAK – Polres Lebak menyiapkan puluhan anggotanya untuk mengamankan serta mengawal pengiriman logistik Pemilu ke setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang berada di Kabupaten Lebak.

Kabag Ops Polres Lebak Eddy Prastyo mengatakan, ada sekitar 75 anggota Polres Lebak yang diturunkan untuk mengawal logistik Pemilu agar sampai ke titik lokasi yang tersebar di seluruh Kabupaten Lebak.

“Untuk pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu dilaksanakan dari mulai tanggal 1 hingga 10 Februari 2024. Dan untuk logistik yang sudah dikirim yakni di Dapil 1, 2 dan Dapil 3,” kata Eddy saat dihubungi, Selasa (6/2/2024).

Ia mengungkapkan, setiap kendaraan yang mengirimkan logistik akan dikawal oleh dua personel untuk agar logistik sampai ke setiap kecamatan.

“Semua personel yang diturunkan semuanya sudah sesuai SOP, dan setiap kendaraan akan kita kawal dua personel,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan pengawalan dan pengamanan dari pihak Polres Lebak ini semoga semua logistik Pemilu yang diantarkan ke setiap kecamatan bisa sampai dengan aman.

“Semoga Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan tidak ada kendala apapun,” ucapnya.

Untuk diketahui, di Kabupaten Lebak ada 6 dapil dan 3.995 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 345 desa/kelurahan di 28 kecamatan.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini