Beranda Hukum Polres Lebak Buru 4 Orang DPO Terkait Pembunuhan di Sajira

Polres Lebak Buru 4 Orang DPO Terkait Pembunuhan di Sajira

Polisi telah mengamankan 6 pelaku yang diduga telah melakukan pengeroyokan kepada SA (52) warga Kampung Cisedang, Desa Margaluyu, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.
Polisi telah mengamankan 6 pelaku yang diduga telah melakukan pengeroyokan kepada SA (52) warga Kampung Cisedang, Desa Margaluyu, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.

LEBAK- Polisi telah mengamankan 6 pelaku yang diduga telah melakukan pengeroyokan kepada SA (52) warga Kampung Cisedang, Desa Margaluyu, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, hingga tewas. Selain itu, polisi juga menyatakan ada 4 orang yang dinyatakan DPO dalam kasus tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, anggota saat ini masih melakukan pengejaran terhadap empat orang yang telah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) yakni SHB (38), UN (30), SNT (45) dan SHR (38) yang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan tersebut.

“Saya mengimbau kepada keempat orang tersebut (DPO) untuk segera menyerahkan diri sebelum anggota bertindak tegas,” kata Wiwin saat dihubungi, Jumat (5/5/2023).

Ia menjelaskan, saat ini Polres Lebak melalui Reskrim Polres Lebak terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang melarikan diri.

“Kita sudah berkoordinasi dengan seluruh aparat kepolisian yang berada di wilayah Republik Indonesia agar dapat menangkap keempat pelaku yang kabur,” ujarnya.

Wiwin menambahkan, agar warga tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan apapun. Karena kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

“Kita akan tangani kasus ini sampai tuntas. Warga jangan terprovokasi atas kejadian ini,” ucapnya.

Sebelumnya Polres Lebak telah menetapkan enam orang tersangka pengeroyokan SA (52) hingga tewas dengan beberapa luka bacokan pada bagian tubuh. Ke enamnya yaitu (54), HS (55), SDN (34), NRJ (24), SNR (34) dan BHR (48) warga Desa Margaluyu, Kecatan Sajira, Kabupaten Lebak. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini