Beranda Sosial dan Budaya Polres Lebak Bagikan Ratusan Sembako Kepada Sopir dan Ojek di Lebak

Polres Lebak Bagikan Ratusan Sembako Kepada Sopir dan Ojek di Lebak

Anggota Polres Lebak membagikan sembako kepada sopir.

LEBAK – Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Lebak membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat di wilayah Rangkasbitung, Senin (5/9/2022).

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, jika bantuan sembako yang diberikan kepada warga tersebut sebagai bentuk kepedulian kami Polres Lebak untuk membantu meringankan warga yang langsung terkena imbas dari kenaikan BBM.

“Beras tersebut langsung kita bagikan kepada para sopir angkot, sopir truk, sopir bus dan para ojek yang berada di wilayah Rangkasbitung,” kata Wiwin kepada awak media, Senin (05/9/2022).

Ia menjelaskan, untuk hari ini pihaknya telah membagikan sekitar 120 paket sembako yang langsung diberikan kepada Masyarakat yang terdampak secara langsung.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga yang terkena dampak kenaikan BBM,” ujarnya.

Wiwin pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan bisa beraktifitas seperti biasa.

“Mari kita tetap menjaga kondusifitas di Kabupaten Lebak, sehingga kita masih tetap bisa melakukan kegiatan ekonomi,” ucapnya.

Sementara itu, Eman, salah seorang sopir angkot mengatakan, jika bantuan yang diberikan kepada para sopir ini sangatlah membantu untuk menyambung hidup kedepannya.

“Terima kasih Pak Kapolres Lebak atas bantuan sembakonya yang telah diberikan kepada kami para sopir,” katanya. (San/Red)