Beranda Kesehatan Polres, Kemenag dan NU Gelar Vaksinasi Massal di MTSN 1 Serang

Polres, Kemenag dan NU Gelar Vaksinasi Massal di MTSN 1 Serang

Polres Serang bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Serang menggelar Vaksinasi Covid-19 secara Massal pada Kamis (21/4/2022).

KAB. SERANG – Polres Serang bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Serang menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal pada Kamis (21/4/2022).

Rencananya vaksinasi akan dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Serang, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menjelaskan agenda vaksinasi serentak tersebut akan disaksikan langsung oleh Kapolri, Kemenag Pusat dan Pengurus Pusat NU melalui zoom meeting.

“Barusan kami sudah rapat dengan pengurus NU Kabupaten Serang dan Kemenag Kabupaten Serang sudah dipastikan untuk pelaksanaan vaksinasi massal akan dilaksanakan pada hari Kamis, 21 April 2022 di MTSN 1 Serang,” jelas Yudha.

Yudha menambahkan pihaknya mendukung secara penuh agenda vaksinasi tersebut yakni dibuktikan dengan komitmen untuk menyediakan kuota vaksin sebanyak 2.000 dosis sekaligus menyiapkan tenaga medis.

“Untuk itu kami mengajak kepada warga Kabupaten Serang untuk mengikuti vaksinasi ini, baik untuk vaksin pertama, kedua ataupun booster. Bagi yang akan mengikuti vaksin silakan bisa datang langsung ke MTS Negeri 1 Serang dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan fotocopy-nya,” kata Yudha. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini