Beranda Pilkada Serentak 2020 Polres dan Dandim Cek Gudang Logistik KPU

Polres dan Dandim Cek Gudang Logistik KPU

Kapolres Pandeglang (paling kiri) bersama Ketua KPU, Bawaslu dan Dandim Pandeglang saat cek lokasi gudang KPU. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang bersama Dandim 0601 Pandeglang, Bawaslu Pandeglang dan Ketua KPU Pandeglang memeriksa gudang logistik di jalan AMD Lintas Timur tepatnya di Kampung Samaboa, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari-Pandeglang, Selasa (30/4/2019).

Selain mengecek gudang KPU Pandeglang, rombongan juga melakukan pemantauan lokasi yang bakal digunakan untuk pleno tingkat kabupaten di salah satu gedung yang ada di tempat Wisata CAS Water Park Pandeglang.





Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono meyakini bahwa masyarakat Pandeglang sudah patuh hukum dan cinta damai, sehingga pada pelaksanaan pleno nanti bisa berjalan lancar dan tepat.

“Kami dari Polres dan Kodim menjamin keamanan pelaksanaan rekapitulasi tingkat kabupaten. Kami mengerahkan semua personel untuk sama-sama melakukan pengamanan itu,” kata Kapolres usai melakukan pemantauan.

Kapolres mengaku sudah mempunyai strategi khusus untuk menangani apabila ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan saat pleno  berlangsung. Selain itu personel yang berjaga di lokasi dilengkapi senjata serta disiapkan kendaraan evakuasi apabila terjadi keributan.

“Jumlah personel cukup untuk mengamankan kegiatan itu, ah sudah kami sudah memiliki strategi khusus dan teknik khusus untuk mengatasi itu, lokasi juga sudah kami ceck tadi sehingga pola apa yang tepat untuk mengamankan akan kami rumuskan,” tukasnya. (Med/Red)