Beranda Hukum Polres Cilegon Lakukan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan Jombang

Polres Cilegon Lakukan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan Jombang

Kapolres Cilegon bersama jajaran mengecek kondisi logistik Pemilu di Kecamatan Jombang. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Polres Cilegon bersama Kodim 0623 Cilegon melakukan pengecekan dan pemantauan ke gudang logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan pengecekan dan pemantauan tersebut juga didampingi oleh pihak Kecamatan Jombang dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) setempat.

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan kondisi logistik Pemilu untuk wilayah Kecamatan Jombang dipastikan aman.

“Secara keseluruhan kami lihat tadi kondisinya aman, kemudian di bawahnya dialasi menggunakan kayu sehingga kalau ada kebanjiran masih aman,” katanya.

Dari hasil pengecekan dan pemantauan tersebut, Eko menyarankan agar PPK Kecamatan Jombang mencantumkan nomor-nomor telepon penting di gudang logistik Pemilu.

“Kontak person harus tertera di situ, sehingga memudahkan koordinasi antara petugas yang jaga untuk menghubungi seperti pemadam kebakaran, kesehatan, PLN, dan lain-lain,” ujarnya.

Eko berharap, seluruh logistik Pemilu tersebut dapat terdistribusi dengan baik ke seluruh kelurahan dan TPS yang ada di Kecamatan Jombang.

“Untuk di sini ada 5 kelurahan, 189 TPS. Jadi nanti hari H-nya kami distribusikan ke tingkat kelurahan-kelurahan maksimal tanggal 13, itu sudah harus terdistribusikan ke kelurahan dengan pengawalan,” tutupnya. (Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ