Beranda Hukum Polres Cilegon Bekuk Perampok Modus Cari Alamat

Polres Cilegon Bekuk Perampok Modus Cari Alamat

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso melaporkan situasi di Pelabuhan Merak - foto istimewa Instagram

CILEGON – Satreskrim Polres Cilegon dikabarkan telah menangkap pelaku perampokan dengan modus cari alamat di Kota Cilegon. Menurut informasi yang dihimpun, pelaku baru berhasil diamankan satu orang pada Jumat (7/9/2018). Sementara pelaku lainnya masih diburu petugas.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso membenarkan penangkapan tersebut. Namun begitu Kapolres belum bisa berbicara banyak karena masih dalam pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya.

“Betul (sudah ada pelaku yang tertangkap-red), masih dikembangkan,” ujar Kapolres dikonfirmasi wartawan, Sabtu (8/9/2018).

Diketahui bahwa tindak kejahatan perampokan dengan modus bertamu dan mencari alamat ke permukiman warga meresahkan masyarakat di Kota Cilegon.

Menurut informasi yang dihimpun peristiwa kejahatan tersebut terjadi di beberapa lokasi, diantaranya Perumahan Metro Cilegon, Citra Garden BMW, dan di beberapa wilayah Kota Cilegon. Diduga pelaku dalam melakukan aksinya secara berkelompok.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Dadi Perdana Putra menyatakan bahwa pihaknya saat ini tengah memburu pelaku. Kata dia, diduga pelaku merupakan seorang residivis.

“Mereka ini sepertinya masih melakukan aksinya dengan modus lama seperti bertamu, tanya alamat, atau salah rumah. Ini diduga residivis. Kita masih kejar,” ujarnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini