Beranda Artis Politisi Teh Ifah Apresiasi Film Balada Si Roy

Politisi Teh Ifah Apresiasi Film Balada Si Roy

Aifah Ainun Jariyah saat nobar Balada Si Roy. (IST)

SERANG – Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Banten II, Sarifah Ainun Jariyah, menggelar nonton bareng (nobar) film “Balada Si Roy” di Cinepolis Mall of Serang (MOS), Kota Serang, Jumat (27/1/2023).

Nonton bareng ini dilakukan bersama insan media, konten kreator, pelaku UMKM, dan masyarakat Banten. Acara ini dihadiri langsung pula oleh penulis novel “Balada Si Roy”, Gol A Gong.

Aktivis wanita yang akrab disapa Teh Ifah itu mengatakan, acara nobar ini digelar untuk mengapresiasi film yang mengangkat mengenai ke-Banten-an itu. Selain itu, untuk memfasilitasi juga antusiasme masyarakat yang ingin sekali menyaksikan film “Balada Si Roy”.

“Ini ceritanya [Balada Si Roy] dari Banten makanya kita bangga. Kita apresiasi sebesar-besarnya. Alhamdulillah penulisnya juga hadir di sini,” ujar Teh Ifah.

Lebih lanjut, Teh Ifah berharap, pihaknya bisa kembali memfasilitasi kegiatan serupa. Pasalnya, dia mengaku, masih banyak yang menghubunginya melalui DM (direct message) untuk bisa nobar film “Balada Si Roy”.

Sementara, penulis novel “Balada Si Roy” Gol A Gong, mengaku bersyukur film garapan sutradara Fajar Nugros itu bisa tayang di Kota Serang. Pasalnya, cerita film itu mengangkat tentang nilai-nilai kejawaraan yang ingin dikembalikan ke dalam diri masyarakat Banten, khususnya Kota Serang.

“Alhamdulillah hari ini [film] Balada Si Roy bisa hadir di Kota Serang, Banten, tercinta, karena memang film ini ingin mengembalikan nilai-nilai kejawaraan,” ungkap Gol A Gong.

Pada kesempatan itu, Gol A Gong mengapresiasi Teh Ifah lantaran telah memfasilitasi acara nobar tersebut. Bahkan dia menyebut, dirinya terbuka untuk berkolaborasi dengan politisi itu terkait kegiatan literasi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini