Beranda Uncategorized Politisi Senior PAN dan Demokrat Loncat ke Pasangan Ati-Sokhidin

Politisi Senior PAN dan Demokrat Loncat ke Pasangan Ati-Sokhidin

972
0
Politisi Senior PAN, Sofwan Marjuki memberikan dokumen dukungan kepada Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati - (Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Saling loncat dukungan antar kader partai di Pilkada Kota Cilegon terus terjadi. Kali ini beberapa politisi senior dari PAN Sofwan Marjuki dan Nurseha, Muhadi dari Partai Demokrat, bergabung dengan pasangan Ratu Ati Marliati-Sohidin.

Itu diketahui saat deklarasi Rapatkan Barisan Menjemput Kemenangan Ati-Sokhidin di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, Kamis (3/9/2020).

Sofwan Marjuki menyatakan tentu ada konsekuensi atas pilihannya bergabung dengan pasangan Ati-Sokhidin, salah satu risikonya adalah pemecatan.



Sebab, PAN pada Pilkada Cilegon telah mengusung Iye Iman Rohiman-Awab. “Kayaknya saya memang bakal dipecat,” celetuknya saat menyampaikan sambutan.

Meski demikian, kata Sofwan, pihaknya siap menanggung risiko. Sebab, dukungan ke Ati-Sokhidin menurutnya adalah pilihan hati nurani.

“Saya punya historis lama dengan Ibu Ati Marliati saat saya menjadi anggota dewan maupun secara pribadi. Saat rapat bersama bila ada yang kurang pas, pasti saya kritik. Tapi hubungan kita tetap baik,” ujar Mantan Anggota DPRD Kota Cilegon itu.

Dia menyatakan siap memenangkan pasangan Ati-Sokhidin pada 9 Desember 2020 mendatang. “Kita siap rapatkan barisan untuk memenangkan Ati-Sokhidin,” katanya.

Sementara itu, Muhadi politisi senior Partai Demokrat mengatakan, pihaknya juga siap memenangkan Ati-Sokhidin sekuat tenaga.

“Mulai hari ini sampai 9 Desember 2020 akan bicara soal Ati-Sokhidin. Kita menangkan Ati-Sokhidin,” katanya Mantan Anggota DPRD Kota Cilegon itu.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengapresiasi dukungan para politisi senior tersebut. Menurut Ati, dukungan itu merupakan tambahan semangat untuk pemenangan Pilkada Cilegon mendatang.

“Saya sangat bersemangat, karena saya tahu isi dari para tokoh ini. Semoga kita diberikan kelancaran dalam pemenangan Ati-Sokhidin,” katanya.

(Man/Red)