Beranda Hukum Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembuangan Bayi Perempuan di Binuang Kabupaten Serang

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembuangan Bayi Perempuan di Binuang Kabupaten Serang

Terduga Pelaku Pembuangan Bayi di Binuang, Kabupaten Serang - foto istimewa

KAB. SERANG – Polisi mengamankan seorang perempuan yang masih di bawah umur. Sosok tersebut diduga sebagai pembuang bayi yang ditemukan di semak-semak di Desa Gembor, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang.

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan pengamanan tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap terduga pelaku.

“Betul udah diamankan, mohon waktu ya,” ujar Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi ketika dikonfirmasi pada Minggu (3/7/2022).

Kasi Humas mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal pengamanan perempuan yang diduga sebagai pelaku pembuangan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dikarenakan saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

“Saya mohon waktu biar datanya lengkap masih nunggu dari penyidik,” kata Dedi.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Gembor, Kecamatan Binuang digegerkan dengan adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (1/7/2022). Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh warga sekira pukul 16.35 WIB.

Diduga bayi itu baru dilahirkan beberapa jam sebelum ditinggalkan di lokasi kejadian perkara. Ketika ditemukan masih terdapat ari-ari pada tubuh bayi itu.

Bayi perempuan itu ditemukan dalam kondisi sehat dan langsung dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan tindakan medis.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ