Beranda Hukum Polisi Tangkap Satu Perampok Sopir Truk di Tol Tangerang – Merak

Polisi Tangkap Satu Perampok Sopir Truk di Tol Tangerang – Merak

Mobil yang ditabrak di depan gerbang Tol Balaraja. (Foto : ist)

TANGERANG – Polres Tangerang berhasil membekuk otak perampokan terhadap sopir truk di Jalan Tol Tangerang-Merak. Pelaku berinisial RF diamankan di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wakapolres Tangerang AKBP Komarudin mengatakan, pelaku diamankan pada hari Rabu 9 Oktober 2019 sekitar pukul 23.30 WIB tanpa ada perlawanan.

“Inisalnya RF ditangkap di Jonggol, Bogor dan saat diamankan tidak ada perlawanan. RF adalah otak aksinya,” kata Komarudin saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/10/2019).

Dikatakan Komarudin, dibekuknya RF setelah petugas berhasil mengidentifikasi kendaraan Daihatsu Sigra B1762VOE yang disewa pelaku. Kendaraan yang ditinggal pelaku setelah ditabrak oleh korbannya di Gerbang Tol Belaraja Timur. “Pelaku itu juga termasuk yang sewa mobil,” kata Komarudin.

Saat ini, jajaran Polres Tangerang masih melakukan pengejaran terhadap empat pelaku lainnya yang ikut saat merampok di Tol Tangerang Merak KM 35, Cikupa, Tangerang. “Petugas masih di lapangan, identitas keempatnya sudah dikantongi,” tandasnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ