Beranda Hukum Polisi Tangkap Puluhan Pelaku Keributan di Green Lake City Tangareng

Polisi Tangkap Puluhan Pelaku Keributan di Green Lake City Tangareng

Ilustrasi - foto istimewa Laya Berita

KOTA TANGERANG – Aparat gabungan Polres Metro Tangerang Kota, Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya berhasil menangkap kelompok massa brutal di Green Like City Kota Tangerang.

Aparat gabungan menangkap Jhon Kei dan 22 anak buahnya di perumahan Titian Indah, Medan Satria Kota Bekasi, Minggu (22/6/2020) pukul 23.00 WIB.

Sebelumnya ternyata, usai membuat keributan di Kasawan Cluster Australia Green Lake City, sekelompok pelaku mengeroyok seorang hingga tewas berinisial YCK (46) akibat banyak luka sabetan senjata tajam di Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Penangkapan Jhon Kei sendiri terkait pengeroyokan tersebut. Karena berada di lokasi kejadian.

“Untuk JK (John Kei) sementara kita amankan karena yang bersangkutan berada di lokasi kejadian,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Polisi Tubagus Ade Hidayat, Senin (22/6/2020) dini hari.

Informasi yang dihimpun, dari penggeledahan itu diperoleh ada barang bukti berupa selongsong atau peluru besi berbahan stainless dan senjata tajam, mulai dari tombak, samurai, parang dan golok. Terduga pelaku semuanya tidak berkutik saat diciduk aparat gabungan polisi.

Untuk diketahui, kelompok Jhon Kei spesialis penagih hutang piutang, dan pengamanan di bidang lahan. Kelompok itu sendiri kerap ditakuti di Jakarta dan terkenal julukan Godfather.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News