Beranda Hukum Polisi Tangkap 3 Pelaku Penembak Misterius di Tangsel

Polisi Tangkap 3 Pelaku Penembak Misterius di Tangsel

Anggota kepolisian menangkap tersangka penembakan. (Ihya/bantennews.co.id)

 

Tangsel – Satuan Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya membekuk pelaku penembak misterius yang belakang meresahkan masyarakat Kota Tangsel yang menjadi sasaran tembak.

Para pelaku tersebut berjumlah 3 orang dengan inisial CA (19), CA (19), dan EV (27). Mereka ditangkap di wilayah yang berbeda di Kota Tangerang, pada Senin (10/8/2020) malam.

“Jadi memang kita sudah mendapatkan identitas (pelaku) dari kurang lebih beberapa hari lalu dan juga identitas kendaraannya. Kita sudah mengamankan pelaku, kita masih melakukan pengembangan saat ini,” ungkap Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono, Senin (10/8/2020).

Namun begitu, dijelaskan Muharam, pihaknya belum bisa mengetahui motif pelaku melakukan aksinya, lantaran hingga saat ini masih terus menginterogasi pelaku. Barang bukti yang disita di antaranya adalah senjata yang digunakan.

“Motifnya belum tahu. Barang bukti senjata yang digunakan telah kita amankan, tentu itu menjadi bukti kuat bahwa mereka pelakunya,” jelasnya.

Peristiwa itu disebutkan berlangsung sejak beberapa pekan terakhir. Umumnya para korban tidak langsung menyadari jika tubuhnya terkena peluru berjenis mimis. Berutungnya tidak ada korban jiwa dalam rentetan penembakan itu.

“Dari laporan yang ada, ada beberapa lokasi yang paling sering dijadikan objek pelaku menjalankan aksinya. Sebagian merupakan wilayah Kota Tangsel, namun beberapa lainnya masuk wilayah administratif Kabupaten Tangerang walaupun penanganan hukum tetap di bawah Polres Tangsel,” terangnya.

Beberapa wilayah tersebut di antaranya kawasan Serpong, Serpong Utara, Cisauk, Kelapa Dua dan Pagedangan. Sedikitnya ada 7 lokasi yang tersebar di daerah tersebut. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini