Beranda Peristiwa Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran yang Menewaskan 3 Orang di Hotel Tangsel

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran yang Menewaskan 3 Orang di Hotel Tangsel

TANGSEL – Pihak kepolisian masih terus mengusut penyebab terjadinya kebakaran yang menewaskan tiga orang di Hotel All Nite and Day Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu, (8/6/2024) malam.

Polres Tangsel meyebutkan kejadian nahas itu memakan enam orang korban dengan tiga diantaranya meninggal dunia dan sisanya dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil menyebutkan bahwa pihaknya masih dalam proses penelusuran lebih lanjut mengenai kejadian nahas tersebut. Ia juga mengatakan tiga korban yang selamat telah dibawa Rumah Sakit Umum Serpong Utara untuk penanganan lebih lanjut.

“Penyebab kebakaran masih diselidiki,” kata Agil kepada BantenNews.co.id.

Sementara itu secara terpisah, Komandan Peleton Bravo Damkar Tangsel, Nurudin menghimbau para pemilik gedung agar rutin memeriksa alat keselamatan. Ia mengatakan perlu adanya alat proteksi kebakaran guna mencegah kobaran si Jago mlNerah meluas serta meminimalisir adanya korban.

“Jam 15.40 kita terima laporan. 4 unit mobil dan 25 personil kami kerahkan,” kata Nurudin. Pria ini juga menjelaskan, api dapat dipadamkan selama kurang lebih satu jam penanganan.

(Mg-Alf/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News