Beranda Hukum Polisi Selidiki Pencuri Sparepart Alat Berat di TPU Jombang Tangsel

Polisi Selidiki Pencuri Sparepart Alat Berat di TPU Jombang Tangsel

TANGSEL – Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Tangsel) tengah menyelidiki kasus pencurian sparepart alat berat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, yang dicuri.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada dua sparepart yang dicuri. Pertama panel komputer yang ada di ruang kemudi alat berat, dan gear box yang terletak di roda sebelah kiri.

“Itu ketahuan kejadiannya Minggu pagi pukul 10.00 WIB. Tukang gali menginformasikan bahwa satu ekskavator beberapa bagian hilang,” ujar Kepala TPU Jombang, Tabroni dalam keterangannya, Minggu (8/8/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengaku sudah membahas peristiwa itu dengan Sekretaris Daerah Kota Tangsel.

“Iya barusan dibahas sama pak Sekda, lagi kita lidik pelakunya. Kita sudah mintakan CCTV-nya segala macam. Mudah-mudahan sih cepet dapet pelakunya,” kata Iman di Puspemkot Tangsel, Senin (9/8/2021).

Sebelumnya Kepala TPU Jombang Tabroni mengatakan, di TPU tersebut tidak tersedia CCTV sehingga membuat susah pencarian. Namun begitu, menurut Iman di TPU Jombang ada CCTV.

“Dari informasi pak Ade (Kadisperkimta Tangsel) sih ada, nanti kita dalamin, yang jelas kita lagi lidik gitu aja,” ungkap Iman. (Ihy/Red)