Beranda Hukum Polisi Selidiki Dugaan Pembegalan Terhadap Remaja di Cikande

Polisi Selidiki Dugaan Pembegalan Terhadap Remaja di Cikande

KAB. SERANG – Sebuah video yang menampilkan seorang remaja perempuan mengalami luka-luka dan menangis di tengah jalan Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang , Banten viral di media sosial. Diduga dirinya merupakan korban pembegalan.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan pihaknya tengah menyelidiki hal tersebut. Pasalnya hingga saat ini baik korban dan keluarganya belum melaporkan peristiwa yang terjadi sekira pukul 20.00 WIB pada Senin (10/4/2023) itu ke Mapolsek Cikande.

“Soal video yang beredar tadi malam sedang dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolsek saat melakukan peninjauan di TKP pada Selasa (11/4/2023).

Andhi menambahkan rencananya sore ini penyidik dari Unit Reskrim Polsek Cikande akan meminta keterangan kepada korban. Namun, untuk meminta keterangan dari korban dibutuhkan pendampingan dari orangtuanya lantaran korban berada masih di bawah umur.

“Korban masih di bawah umur dan harus ada pendampingan dari orang tua. Dan rencananya sore ini baru akan diminta keterangan oleh penyidik,” tambahnya.

Selain itu, kepolisian sudah mendalami dugaan pembegalan yang terjadi tadi malam dengan melakukan pengecekan dari CCTV di lokasi kejadian serta menggali keterangan dari beberapa saksi dan akan mendalami dugaan pembegalan yang terjadi tadi malam.

“Sejak tadi malam, Unit Reskrim Polsek sudah kami perintahkan untuk melakukan pengecekan mulai dari TKP, CCTV di area jalan tersebut dan saksi di lokasi, namun kami masih tunggu laporan dari pihak korban,” ucapnya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini