Beranda Peristiwa Polisi Sebut Pria yang Tewas Tanpa Busana di Hotel Pandeglang Check-in dengan...

Polisi Sebut Pria yang Tewas Tanpa Busana di Hotel Pandeglang Check-in dengan Perempuan

Petugas INAFIS dari Satreskrim Polres Pandeglang sedang melakukan evakuasi pada tubuh korban

PANDEGLANG – Berdasarkan hasil rekaman kamera pengawas atau CCTV diketahui pria yang meninggal tanpa busana di salah satu hotel yang berada di Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang menginap bersama seorang perempuan.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Maulidi saat ditemui di lokasi kejadian. Kata Fajar, saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Dari CCTV kami dapatkan bahwa korban yang meninggal bersama seorang perempuan dan itu masih kami dalami, di dalam kamar kami menemukan ada muntahan di selimut dan di mulut korban ada sisa darah tapi itu juga masih kami dalami,” kata Fajar, Selasa (9/11/2021).

Kata Fajar, berdasarkan informasi dari petugas keamanan hotel perempuan yang bersama korban meninggalkan hotel pada pagi. Sedangkan untuk waktu korban meninggal diperkirakan terjadi pada dini hari.

“Perempuannya keluar pagi hari tapi jam berapanya kami belum tahu dan kami akan gali lagi dari bukti CCTV, ciri-ciri perempuannya menggunakan hijab warna kuning. Kalau meninggalnya subuh karena saat kami masuk badannya sudah dingin,” terangnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, petugas hotel sempat mendengar percakapan antara korban bersama teman wanitanya dimana teman wanitanya mengeluh bahwa korban sulit dibangunkan.

“Ada saksi dari pihak hotel yang mendengar bahwa perempuan itu menggerutu sambil bilang kalau sudah tidur susah dibangunin jadi langsung ditinggalkan pergi,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa dari hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun untuk penyebab pasti kematian korban masih menunggu keterangan dari pihak kedokteran.

“Kalau bukti kami hanya menemukan satu bungkus makanan, berarti korban sempat makan di dalam kamar. Dugaan sementara penyebab kematian korban kami masih menunggu hasil visum dan menunggu keluarganya apakah berkenan diautopsi atau tidak,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News